PC Gaming Murah Paling baik


Gaming dengan PC memerlukan piranti yang kuat supaya pengalaman bermain optimal tanpa ada lag. Tetapi, banyak yang masih bingung pilih PC gaming yang pas untuk main game, apa kamu diantaranya?

 PC Gaming Murah Paling baik


Meskipun banyak gamers yang membuat perangkatnya sendiri, tetapi kamu dapat pilih PC gaming yang telah ada pada sebuah paket hingga tidak perlu ribet membuat .

Tidak seperti laptop gaming yang mempunyai harga lumayan tinggi, kamu dapat memperoleh PC untuk gaming pada harga yang lebih dapat dijangkau guys. Berikut Jaka daftarkan PC gaming murah paling baik yang bisa kamu beli, yuk baca sedetailnya!


PC Gaming Murah Paling baik

1. Digital Alliance T ZERO 355 TI

Pertama ialah Digital Alliance T ZERO 355 TI guys, PC gaming murah ini ialah jagoan serta referensi Jaka. Sebab pada harga 7 juta-an Rupiah kamu dapat PC dengan perform paling baik untuk gaming.

PC ini diperlengkapi dengan processor Intel Core i3-8100 yang pas buat kamu main game serta di dukung dengan GPU Nvidia GTX 1050Ti 4GB yang siap menyalip rendering dalam game.
Sayang, kamu tidak diberi HDD jadi harus membelinya dengan terpisah guys. Tetapi pada harga segini, kamu tidak mendapatkan yang tambah murah sekelasnya!


2. ASUS ROG GL10CS-ID501T

Siapa yang tidak mengenal dengan brand piranti gaming satu ini, Asus ROG mempunyai PC gaming murah yang diberi nama ASUS ROG GL10CS-ID501T.

PC gaming murah ini dihargai sebesar 12 juta-an Rupiah saja, kamu akan mendapatkan processor Intel Core I5-8400 serta GPU GTX1050-2GB. Diluar itu juga dilengkapi dengan Windows 10 serta HDD 1 TB guys.

Menariknya, kamu akan mendapatkan casing PC dengan feature LED berwarna yang buat penampilannya makin kece!

3. Digital Alliance CORE D4+ EVO 7

Nah, kembali lagi ke brand Digital Alliance, sekarang ada variasi PC gaming kece yang mempunyai harga terjangkau dengan spesifikasi spesial gaming, yakni Digital Alliance CORE D4+ EVO 7.
Pada harga 7 juta-an Rupiah saja, kamu akan mendapatkan PC dengan processor Intel i3-7100 serta GPU GTX 1050Ti 4GB. Seperti PC murah Digital Alliance yang lain, PC ini tidak terhitung HDD jadi kamu harus membelinya dengan terpisah.

Kamu dapat bemain game apa seperti game battle royale PUBG atau Apex Legends dengan lancar tanpa ada kendala. Mantul!



4. DELL Inspiron 5675-1400 Seterusnya dari Dell Inspiron 5675-1400, PC ini memakai peralatan dari AMD yakni AMD Ryzen 5 1400 serta AMD Radeon RX570 4GB.

Dengan detail dewa, kamu dapat bawa serta pulang PC gaming murah ini pada harga 14 juta-an Rupiah guys. Gak perlu takut, kamu telah dilengkapi dengan Windows serta HDD 1 TB kok.

5. MSI Nightblade MI3 MSI Nightblade MI3 ini mempunyai harga yang tambah mahal, tetapi dilengkapi piranti yang lebih kuat dari yang lain guys.

Kamu akan mendapatkan processor Intel Core i5-8400 serta GPU GTX 1050Ti-4GB, dan telah mempunyai SSD untuk kegiatan berat seperti koreksi atau rendering.
MSI Nightblade MI3 sediakan Windows 10 yang telah terpasang, jadi kamu tinggal memakai PC gaming murah ini sesudah beli guys. Nice!

6. HP Omen Obelisk
Singkat tetapi bertenaga, mungkin itu kata yang pas utnuk memvisualisasikan PC gaming murah satu ini guys. HP Omen Obelisk mempunyai detail yang paling dewa antara yang lain.
Kamu akan mendapatkan processor Intel Core i7-8700 dengan suport GPU GTX 1060 yang dapat menyalip semua pekerjaan rendering serta koreksi.

Kamu akan mendapatkan casing yang minimalis serta menarik dengan warna merah yang membuat penampilan lebih gaming.

7. Lenovo Legion Y920

Tower Paling akhir ialah Lenovo Legion Y920 Tower, PC gaming paling baik yang mempunyai detail dewa seperti HP Omen di atas. Kamu bisa pilih detail dengan processor dari mulai Intel Core i7-7700K serta GPU GTX 1060.


PC ini telah sediakan semua yang kamu perlukan untuk gaming atau koreksi profesional, seperti SSD, WiFi, memberi dukungan 3D Audio, serta banyak.

Memang, jika kamu lihat harga tidak akan katakan ini murah, tetapi bila dibanding dengan yang lain dengan spesifikasi yang sama karena itu Lenovo Legion Y920 Tower pilihan paling baik kamu!
Akhir Kata Itu ia PC gaming murah paling baik yang bisa kamu beli untuk gaming tanpa ada lag serta kendala. Pasti murah di sini subjektif, setiap orang memiliki pendapat lain ya.

PC mana nih yang buat kamu kepengen beli? Tulis opini kamu di kotak kometar ya, sampai jumpa di artikel seterusnya!

0 Response to " PC Gaming Murah Paling baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel