Daftar PC Terbaik untuk Bisnis dan Kantor


PC atau computer saat ini jadi salah satunya alat yang benar-benar diperlukan dalam tiap kantor. Meskipun saat ini telah ada laptop yang lebih praktis, tetapi ada banyak pekerjaan yang bertambah nyaman bila ditangani dengan memakai PC atau computer. Oleh karenanya, PC sekarang ada banyak dipakai oleh kantor untuk mendukung kegiatannya seharian. Banyak yang menduga jika harga PC tambah murah dibanding pada harga laptop, sebenarnya harga satu PC komplet dapat sama dengan laptop serta ada yang tambah mahal.

Daftar PC Terbaik untuk Bisnis dan Kantor


Harga PC sekarang banyak dikuasai oleh feature serta detail yang ada didalamnya. Makin bagus spesifikasinya karena itu harga akan makin mahal. Nah, untuk Anda yang ingin tahu berapakah harga computer paling baru sekarang, di bawah ini kumpulan harga PC computer paling baru yang benar-benar pas untuk perusahaan serta kantor:

Lenovo C225

PC ini adalah PC brand Lenovo dengan processor AMD seri E450. Computer ini diperlengkapi dengan monitor LCD memiliki ukuran 18,5 inci serta telah memakai tehnologi monitor VGA. Dengan ukuran layarnya ini benar-benar nyaman untuk dipakai di kantor serta mengakhiri banyak pekerjaan dalam satu waktu. Diluar itu, RAM yang dibenamkan dalam PC ini juga DDR3 dengan kemampuan 2 GB. Untuk transfer data, Anda dapat juga memakai USB serta bluetooth. Mengenai harga dari PC ini yakni seputar 4,8 juta rupiah.


Asus CP3130-ID001D

Computer brand ASUS ini terhitung computer hebat yang telah memakai processor Intel i3 dengan kecepatan 3,3 GHz. PC ini juga diperlengkapi dengan monitor 18,5 inci yang telah memakai tehnologi Intel HD dalam grafisnya. Diluar itu, computer ini juga diperlengkapi dengan RAM 2GB bertipe DDR3. Diluar itu, computer ini juga diperlengkapi dengan camera, USB, bluetooth, LAN, wifi, serta HDMI. Harga PC Asus ini tidak mahal, yakni 6,1 juta rupiah.

Lenovo AIO M72Z

Bukan sekedar PC biasa saja, Lenovo keluarkan PC touchscreen dengan seri AIO M727. Computer ini memiliki monitor besar memiliki ukuran 20 inci serta telah memakai processor Intel i3. Layarnya yang besar ini diperlengkapi dengan tehnologi Intel grafis type HD serta VGA. Diluar itu, computer hebat dengan monitor sentuh ini juga diperlengkapi dengan bluetooth, USB, LAN, wifi, DOS, serta beberapa detail yang lain. Harga PC Lenovo monitor sentuh ini cukup dapat dijangkau, yakni 7,5 juta rupiah.

ASUS CM6731 ID003D

Bila Anda cari PC pada harga yang murah serta dapat dijangkau karena itu PC asus seri CM6731 ID003D ini benar-benar pas untuk Anda. PC atau computer ini masih memakai processor Intel dual core dengan kecepatan 3 Ghz. Walau begitu, computer ini benar-benar pas untuk dipakai di kantor yang tidak banyak kerja dengan computer. Dalam computer ini telah diperlengkapi dengan RAM 2 GB serta kemampuan harddisk optimal 500 GB. Sedang monitor yang dipakai ialah 15,6 inci. Mengenai harga PC ini cukup dapat dijangkau, yakni 4,7 juta rupiah.

Apple MAC MINI

Untuk kantor yang memerlukan computer hebat serta bisa kerja dengan optimal, karena itu PC keluaran Apple ini benar-benar pas. Computer atau PC MAC Mini ini adalah PC yang memakai program OS MAC X. Umumnya program ini banyak dipakai oleh kantor-kantor tersendiri yang memerlukan OS yang legal. Di dalam PC ini juga diperlengkapi dengan processor Intel i7 serta RAM 4GB. Diluar itu, layarnya juga full HD serta memiliki kejernihan yang benar-benar bagus. Harga dari PC ini yakni 10 juta rupiah.


HP Desktop 120-020l

Computer dari HP ini adalah computer dengan processor i3 yang dibandrol pada harga cukup dapat dijangkau. Dalam computer ini juga diperlengkapi dengan HDD 500 GB serta RAM 2 GB yang akan membuat kerja Anda makin nyaman dengan memakai computer. Diluar itu, computer ini juga memakai graphic Intel HD untuk layarnya yang memiliki ukuran 19,5 inci. Lebih menariknya , computer ini adalah PC non OS yang dapat dipasang OS apa sesuai dengan keperluan. Untuk permasalahan harga PC ini sendiri termasuk cukuplah dapat dijangkau, yakni 5,4 juta rupiah.

Dell 3847MT

PC dari Dell ini adalah PC dengan processor Intel i3 yang telah diperlengkapi dengan RAM 4GB. RAM bawaan ini dapat ditambah lagi 1 x RAM ukuran 4GB . Untuk harddisk yang dipakai memiliki kemampuan optimal 500 GB serta telah diperlengkapi dengan DVD RW. Ukuran monitor pada PC ini ialah 18,5 inci serta telah memakai tehnologi Intel VGA HD untuk grafisnya. Harga dari PC ini cukup dapat dijangkau, yakni seputar 6,5 juta rupiah.

Acer AXC605

Computer dari Acer ini memiliki ingatan yang besar sekali yakni 1 TB. Dengan ingatan yang besar itu, karena itu Anda dapat menaruh banyak data kantor yang penting dalam 1 computer saja. Diluar itu, computer ini juga memakai tehnologi Intel i3 dan grafis Nvidia. Monitor yang dipakai ialah monitor LED dengan ukuran seputar 15 inci. Untuk memakai PC ini tak perlu OS tersendiri, ini karena PC ini dapat diinstal dengan semua OS. Untuk harga seputar 6,4juta rupiah.

0 Response to "Daftar PC Terbaik untuk Bisnis dan Kantor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel