Cara Melacak HP Android yang Hilang dalam Keadaan Mati Paling Mudah Dan Masuk Akal

Cara Melacak HP Android yang Hilang dalam Keadaan Mati

Di zaman era di gital ini hampir semua orang sekarang memiliki smartphone atau yang di sebut HP android.karena HP android model zaman sekarang sangat beragam funsinya sehinga banyak orang yang membutuhkanya dan orang sangat tertarik untuk menilikinya. Dengan sesoranga memiliki HP android bisa membantu berbakai aktivitas harian jadi bisa mempermudah segala pekerjaan yang hubunganya dengan HP android.Tentunnya ini sangat cangggih fitur-fitur HP android di zaman sekarang ini dan walaupun HP andoid di suguhi vitur cangih,namum beberapa vendor memberikan harga yang murah sehingga banyak orang untuk membelinya.

Oke sekarang kita beralih ke pembahasan lain, gimana rasanya jika anda kehilangan HP andoid? Jika anda mengalami kehilangan hp kesayangan anda apa yang akan anda lalukan? Pastinya akan mencari ke beberapa tempat ia kan? Padahal di saat HP hialang kita bisa melacak di mana lokasi hp yang hilang dan bahkan dengan keadaan matipun hp masih bisa melakuka pelacakan.yu simak apa saja cara melacak HP android  yang hilang dalam keadaan mati selengkapnya  anda pahami di bawah ini

BACA JUGA : 


Cara Melacak HP Android yang Hilang dalam Keadaan Mati

cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati


Jika melacak lokasi keberadaan HP android yang hilang atau di ambil orang, pada umumnya HP harus dengan keadaan hidup, dan juga hp andoird yang akan kita lacak harus aktif mode GPSnya agar proses pelacakanya lebih  mudah. Terus gimana jika HP tersebut dalam keadaan mati? Tentu dengan keadaan HP mati akan lebih sulit untuk melacaknya.

Tapi walapun lebih sulit masih ada cara lain untuk melacaknya, cara lain yang mudah dan mudah melacak keberadaan HP yang hilang dalam ke adaan Mati, kita bisa memanfaatkan Google Maps Location History.

Melacak HP android yang hilang dengam google maps itu ada syarat yang harus di penuhi, salah satu syartanya fitur Location History harus sudah diaktifkan sebelumnya di HP yang akan kita  lacak. Jika sebelumnya fitur tersebut belum aktif , maka tidak dapat di lacak. sebaiknya Anda mengaktifkan fitur Location History ini pada setiap HP android sebagai langkah berjaga-jaga. Untuk mengaktifkan fitur ini Anda bisa masuk ke menu Pengaturan > Google > Kelola Akun Google Anda > Data & Personalisasi > Histori Lokasi > Aktifkan atau geser toogle ke kanan.

Kalau fitur histori lokasi sudah di aktifkan di HP yang akan di lacak, kemungkinan besar pelacakan HP akan lebih mudah di lakukan. Untuk melakukan pelacakan HP yang hilang bisa mengunakan HP juga bisa mengunakan komputer dan Laptop. Untuk langkapnya proses pelacakan HP android yang hilang melaui google maps simak di bawah ini.

  • Langkah pertama Anda kunjungi situs Google Maps melalui browser di HP ataupun laptop.
  • Sekarang Anda login ke akun Google yang sama dengan akun yang ada di HP hilang tadi.
  • Klik opsi Menu, maka nantinya akan muncul beberapa opsi di sana.
  • Untuk melacak HP yang hilang, silahkan Anda klik opsi Your Timeline yang ada di opsi bagian paling bawah.
  • Secara otomatis Google Maps akan menunjukkan lokasi terakhir di mana HP yang hilang tersebut berada sebelum akhirnya mati atau dinonaktifkan. Lokasi HP biasanya akan ditandai dengan lingkaran biru lengkap dengan waktu terakhir HP tersebut aktif.

BACA JUGA : 
Oke lah itu tadi cara melacak HP android yang hilang dalam keadaaan mati paling mudah dan anda bisa mecobanya dengan cara tersebut . jangan lupa baca cara lainya di artikel di bawah ini.

Artikel terkain lainya:


semoga artikel yang kami tulis di atas bisa bermanfaan untuk anda . terima kasih dan jangan lupa bagikan ke teman-teman anda supaya bisa menambah wawasan.


0 Response to "Cara Melacak HP Android yang Hilang dalam Keadaan Mati Paling Mudah Dan Masuk Akal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel